5 Kandidat Penerus Zinedine Zidane di Madrid

Posted on

5 Kandidat Penerus Zinedine Zidane di Madrid

Awan gelap nampaknya tetap menyelimuti Real Madrid. Mereka datang lagi mendapat result yg tidak menyenangkan sehabis cuma dapat berlaga seri 2-2 vs Levante di kompetisi La Liga Spanyol. Result ini menjadikan Los Blancos sekarang ketinggalan 19 angka dr Barcelona walaupun mereka tetap di tempat ke-4. Tempat Zinedine Zidane saat ini makin terjepit karena dia tetap tidak dapat menghantarkan Madrid meninggalkan masa negatif. Bos Florentino Perez terkenal tak sabar dg semua pelatihnya sehingga kemungkinannya Zidane bakal disingkirkan terkecuali ada hal-hal ajaib yng terwujud. Dibawah ini 5 manajer yg mampu menggantikan Zinedine Zidane di Madrid, sebagaimana menurut website berita bola terkini.

Thomas Tuchel – Manajer yang berasal dari Jerman tersebut telah dihubungkan dgn sejumlah raksasa Eropa semenjak dirinya keluar dari Borussia Dortmund. Namanya kerap dibicarakan menjadi penerus potensial bila Chelsea memecat Antonio Conte. Tapi, kesibukan di Real Madrid kemungkinan makin menggoda apabila emang tersedia. Ia mengantar team finis di pos dua & tiga didalam sepanjang 2 kompetisi musim di Dortmund serta menang DFB-Pokal. Tetapi, dia diberhentikan sebab memiliki jalinan yng Tak sehat dg pejabat di Signal Iduna Park. Tuchel dihormati jadi juru taktik yg tegas & menghasilkan Dortmund memainkan sepak bola yng memuaskan. Barangkali Madrid sekarang dapat memakai manajer dgn gagasan yg kuat sebab para punggawa terkesan tersasar ketika kondisi mendadak berjalan nggak sempurna.

Luis Enrique – Ini bakalan jadi hal yang yng kontroversial lantaran Enrique memperoleh keberhasilan besar dengan Barcelona sejauh 3 th. Sejumlah pesepakbola yg memperkuat Real Madrid serta Barcelona tapi sekedar ada 2 juru taktik yng sempat mengambil alih ke-2 kesebelasan, yaitu (Radomir Antic & Enrique Fernandez Viola). Enrique sudah memperkuat ke 2 team di thn 1990an, merasakan karir yg berbeda cukup jauh di ke 2 nya, & itu bakal menguntungkan ia bila Madrid mengambil keputusan tuk menandatanganinya. Yg penting saat ini tidaklah masa lalu orang itu namun siapa manajer yng ideal buat Real Madrid, & Enrique udah memperlihatkan dia menjadi salahsatu boss terbeken Eropa di dalam sejumlah th terakhir. Dari data yang kami peroleh melalui situs ini, dirinya mengantar Barcelona mendapat tropi jawara liga pd thn 2015 serta 2016, selain meraih trofi Liga Champions Eropa di th 2015.

Mauricio Pochettino – Pochettino merupakan legenda Espanyol sepanjang karir permainannya, & sempat mengatakan jika ia takkan sedikitpun memoles Barcelona. Tapi, peluang tetap di buka tuk Real Madrid serta laki-laki dari Argentina tersebut mengungkapkan bila tugas di Santiago Bernabeu bakalan menarik minatnya di masa yang akan datang. Pochettino telah menunjukkan ia jadi satu dari sekian banyak pelatih muda yang paling baik Eropa. Ia bisa menyulap Tottenham jadi penantang tropi. Sekarang Pochettino sukses membawa Tottenham bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris, dengan perolehan 58 poin, dari 29 laga yang sudah mereka mainkan.

Marcelino – Juru taktik yang berasal dari Spanyol itu udah lumayan berpengalaman. Dia dijadikan sebagai juru taktik pd 1997, telah panjang mengambil alih tim Spanyol & kini memperoleh pengakuan atas jobnya sejauh ini. Didalam 3 kampanye musim bersama dengan Villarreal dr thn 2013 hingga 2016, dirinya membimbing kesebelasan ini keperingkat ke-3 dr 6. Dirinya jua dapat memimpin mereka main istimewa di Liga Europa dg bertindak sebagai semifinalis di kompetisi musim 2015/16.

Julian Nagelsmann – Nagelsmann mendapat sukses yang besar usai jadi manajer, karena dia baru berumur 30 th pd Juli thn kemarin. Ia menukangi Hoffenheim di th 2016 kala mereka terperosok didalam zona merah serta menghantarkan mereka ke posisi yg aman. Di kampanye musim penuh pertamanya di tim, Nagelsmann bisa membawa Hoffenheim masuk ke Liga Champions buat pertama kali di dalam histori kesebelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.