David Luiz Percaya Roman Abramovich Tetap Mencintai Chelsea

Posted on

Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, percaya pemilik tim, Roman Abramovich tetap mencintai The Blues. Walau, pengusaha dari Rusia itu sepanjang 1 tahun teranyar tak menonton kesebelasannya berlaga di Stamford Bridge.

Dikatakan, Roman Abramovich tak sempat menonton Chelsea bermain karena adanya permasalahan visa. Ketegangan antara Rusia dan Inggris membikin Abramovich mendapatkan problem untuk memperbaharui visa.

Banyak kabar menyatakan karena permasalahan yang dihadapi, membikin Abramovich tertarik jual tim yang sudah ia punya semenjak 2003. Tapi, David Luiz menegaskan Abramovich tetap mencintai The Blues.

Berbincang-bincang pada Daily Mail dilansir Football5star. com, David Luiz menyatakan jika walau tak ada di Stamford Bridge, hati Abramovich tetap bareng The Blues.

“Dia tak di sini, namun hatinya terdapat di sini. Ia mencintai tim ini. Ia yang membentuk Chelsea. Segala sesuatu di Chelsea bertransformasi sebab ia. ”

Malahan, David Luiz baru-baru ini menjalin komunikasi dengan Abramovich dan yakin jika pengusaha dari Rusia itu tetap mencintai The Blues.

“Saya berkesempatan untuk ngobrol dengannya pekan kemarin, untuk menentukan masa depan aku. Ia mencintai tim dan seluruh yang terdapat didalam tim ini. ”

Selain itu, Luiz mengatakan jika Abramovich tetap punya gairah yang sama kayak awal-awal mengakusisi Chelsea.

“Dia tetap memikirkan dengan cara yang serupa. Ia punya rasa lapar yang serupa, memikirkan mengenai kemenangan. Ia tak mau kehilangan energi. ” jelas David Luiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published.