Matthijs de Ligt Tak Peduli Lawan Ajax di 8 Besar Liga Champions

Posted on

Leader Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menyatakan kesebelasannya akan habis-habisan pada penghujung kampanye musim ini. Dia jua tidak perduli rival kesebelasannya pada fase 8 besar Liga Champions.

“Kami malahan tak paham semua kesebelasan yang bakal melaju ke fase selanjutnya. Jadi, kita butuh menyaksikan usai undian. Saya tak perduli. Kamu harus merebut kemenangan Kamu sendiri, ” tutur Matthijs de Ligt pada Omnisport.

“Aku tak perduli siapa rival kami. Kamu menyaksikan siapa yang bakal jadi rival Kamu, dan Kamu berlaga menghadapi mereka. ”

Ajax sebelumnya membikin kejutan dengan menendang pemenang bertahan Real Madrid pada fase perdelapan final Liga Champions. Kesebelasan dari Belanda ini unggul dengan agregat 5-3.

Karena pencapaian ini, Ajax melaju menuju fase perempat final. Selain mereka, skuat lainnya yang jua telah melaju adalah Porto, Manchester United serta Tottenham. Adapun 4 tiket tersisa bakal diperebutkan pekan depan.

“Kami begitu saja paham hasil positif atas Madrid pencapaian yang amat besar. Kami amat puas dengan itu. Reaksi paling baik? Saya memperoleh banyak, namun saya tak tahu mana yang paling baik. Keluargaku, pacarku, semua reaksi ini vital untukku, ” tutur Matthijs de Ligt.

Leave a Reply

Your email address will not be published.